Seribu Jendela

Cahaya terpendar…dari celah jendela yang terjajar rapi
Sudut tajam menantang di setiap sisi…
Dia terdiam…menunggu
Lalu orang-orang membukanya, dengan seribu pandangan hati
Tak ada yang sama
Tak ada yang beda
Sama ketika logika meminta
Beda ketika hati bicara
Ketika mereka buka jendela
Terucap tak pernah terlupakan
Aku meminta…karena aku pernah memberi
Aku meminta…karena aku pantas
Aku meminta….karena seharusnya
Seribu jendela
Terbuka dengan seribu cara..entah dengan seribu hati
Seribu jendela
Terdiam…menunggu…
Seribu cara dengan hati dan cinta

Untuk seorang sahabat yang mungkin sedang terluka…

2 pemikiran pada “Seribu Jendela

  1. 8. Perintah menutup aurat bagi wanita bukanlah kerana islam meragui iman kaum lelaki. Sebaliknya ia langkah pencegahan sebelum berlaku sesuatu kejadian buruk.9. Aurat wanita sesama wanita adalah seluruh tubuh kecuali antara pusat dengan lutut. Kawasan yg haram dilihat, adalah haram didedahkan walaupun ia tidak menimbulkan fitnah.

Tinggalkan komentar